Konser di Jakarta, The Wanted Bawakan 4 Lagu Coldplay

Konser di Jakarta, The Wanted Bawakan 4 Lagu Coldplay - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konser di Jakarta, The Wanted Bawakan 4 Lagu Coldplay, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konser di Jakarta, The Wanted Bawakan 4 Lagu Coldplay
link : Konser di Jakarta, The Wanted Bawakan 4 Lagu Coldplay

Baca juga


Konser di Jakarta, The Wanted Bawakan 4 Lagu Coldplay


Jakarta - Boyband asal Inggris, The Wanted, baru saja menyelesaikan konsernya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (20/09/12) malam. Konser berlangsung meriah dengan didukung band pengiring dan juga guest star, Kyle Patrick.

Sayangnya penonton yang datang hanya sekitar 1000 orang dari kapasitas stadion yang bisa menampung 15000 orang. Kaum hawa jadi pengisi bangku terbanyak hampir mencapai 80 persen.

Untuk tiket dibuka dari harga Rp. 595.000 sampai dengan yang termahal Rp. 1.250.000. Tampilan penonton yang hadir ke stadion tertutup itu juga tidak terlalu mewah.

Hanya sedikit orang yang membawa poster-poster dukungan terhadap boyband yang dibentuk tahun 2009. Dalam konser itu Nathan Sykes cs total membawakan 16 lagu.

Kyle Patrick jadi pembuka acara konser yang berlangsung kurang lebih 150 menit itu dengan membawakan 6 lagu. Vokalis band Click Five itu juga tak lupa menyapa penonton yang datang dengan menggunakan bahas a Indonesia.

Histeria penonton yang menunggu penampilan The Wanted akhirnya berakhir. Lagu Invinvible jadi pembuka dengan kemudian membawakan single ketiga dari album pertama mereka berjudul Lose My Mind.

Rocket dan Lightning berurutan dinyanyikan untuk lagu ketiga dan keempat. Pertunjukan semakin meriah tatkala Nathan mengajak para personil lainnya mengajak penonton ke atas panggung untuk menyanyi bersama lagu Heart Vacancy.

5 penonton tersebut sangat beruntung karena mendapatkan sebuah ciuman dan pelukan dari masing-masing personil yang masih berusia 18 hingga 22 tahun. Penonton lain pun sepertinya sangat iri dengan terus berteriak-teriak.

Saat mereka menyanyikan lagu itu, para penonton yang awalnya berada di tribun menerobos masuk ke wilayah festival. Konser berlanjut sampai tidak tahu apakah The Wanted ngefans dengan band Coldplay atau tidak karena di lagu-lagu berikutnya mereka membawakan lagu Chris Martin cs.

Ada 4 lagu Coldplay yang dibawakan oleh boyband yang dibentuk oleh Jayne Collins. Viva La Vida, Every Teardrop Is A Waterfall, Paradise, dan Fix You jadi tembang yang mereka pilih untuk melantunkannya.

Menariknya saat coba merefresh lagu-lagu Coldplay itu mereka tampil dengan menggunakan alat-alat musik. Max George memegang bass, lalu Nathan Sykes memainkan keyboard, dan Tom Parker dengan gitar listriknya.

Kredit poin lebih layak diberikan Tom karena ia begitu baik memainkan gitarnya.4 lagu terakhir seperti jadi puncak kemeriahan acara tersebut.

Chasing The Sum dibawakan mereka dengan hentakan yang hebat diikuti oleh penonton yang loncat-loncat dan tak segan mengeluarkan suaranya. Lagu All Time Low pun begitu.

Single I Found You dan Glad You Come jadi penutup acara konser tersebut. Meski begitu, konser The Wanted terasa kurang gereget dan terkesan hambar. Hal itu dikarenakan layaknya boyband yang identik dengan dance, tapi mereka tidak terlalu memperlihatkan gerak tubuh mereka.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Konser di Jakarta, The Wanted Bawakan 4 Lagu Coldplay

Sekianlah artikel Konser di Jakarta, The Wanted Bawakan 4 Lagu Coldplay kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konser di Jakarta, The Wanted Bawakan 4 Lagu Coldplay dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/konser-di-jakarta-wanted-bawakan-4-lagu.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment