Nikahi Bernazir Endang, Limbad Sudah Izin Susi

Nikahi Bernazir Endang, Limbad Sudah Izin Susi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nikahi Bernazir Endang, Limbad Sudah Izin Susi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nikahi Bernazir Endang, Limbad Sudah Izin Susi
link : Nikahi Bernazir Endang, Limbad Sudah Izin Susi

Baca juga


Nikahi Bernazir Endang, Limbad Sudah Izin Susi


Jakarta - Pesulap berwajah seram Limbad akhirnya mengklarifikasi tuduhan sang istri, Susi mengenai perzinaan. Ia mengaku telah menikah siri dengan perempuan bernama Bernazir Endang itu. Bahkan, ia mengaku sudah membicarakannya dengan Susi.

Namun, Limbad tampaknya tak mendapat izin dari ibu tiga anaknya itu. Melihat hal tersebut, Limbad pun memaklumi laporan Susi ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perzinaan yang dialamatkan kepadanya.

"Saya sangat memaklumi kalau Susi marah besar. Tapi, sebenarnya keinginan untuk berpoligami pernah saya utarakan. Bahkan, saya sudah siap dengan segala risikonya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Menurut Limbad, tuduhan perzinaan itu salah besar. Sebab, ia sudah menikahi Bernazir Endang secara siri.

"Saya tidak berzina, saya sudah nikah siri dengan dia," tegasnya.

(nu2/mmu)



Demikianlah Artikel Nikahi Bernazir Endang, Limbad Sudah Izin Susi

Sekianlah artikel Nikahi Bernazir Endang, Limbad Sudah Izin Susi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikahi Bernazir Endang, Limbad Sudah Izin Susi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/nikahi-bernazir-endang-limbad-sudah.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment