Jelang Nikah, Puri Sibuk Siapkan Single Baru Mahadewi

Jelang Nikah, Puri Sibuk Siapkan Single Baru Mahadewi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Nikah, Puri Sibuk Siapkan Single Baru Mahadewi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Nikah, Puri Sibuk Siapkan Single Baru Mahadewi
link : Jelang Nikah, Puri Sibuk Siapkan Single Baru Mahadewi

Baca juga


Jelang Nikah, Puri Sibuk Siapkan Single Baru Mahadewi


Jakarta - Dua bulan menjelang pernikahannya pada 1 November, Puri 'Mahadewi' masih punya utang kerjaan. Ia harus sibuk mengejar persiapan single terbarunya bersama Mahadewi.

Single yang masih dirahasiakan judulnya itu baru dikerjakan sekitar 25 persen. Rencananya, single itu akan menjadi lagu kedua Mahadewi setelah Tata cabut dan digantikan Gwen.

"Puri dan Mas Dhani sedang menyiapkan single lagunya yang kedua. Ini single baru Puri dengan Gwen, setelah lagu mereka 'Mengapa Oh Mengapa' yang dirilis Maret 2012," tutur manajer Mahadewi, Memet, Selasa (4/9/2012).

"(Judul) masih rahasia. Saat ini masih dalam pengerjaan," tambahnya masih berbincang melalui ponselnya.

Memet juga menuturkan, keluarga besar Republik Cinta Management rencananya akan menghadiri pernikahan Puri. Ahmad Dhani dan Mulan Jamelaa pun akan tampil dalam pernikahan tersebut.

"Puri pasti akan mengundang teman-temannya di RCM, Ahmad Dhani, Mul an Jameela, dan teman lainnya, juga artis yang lain," tukasnya.

(kmb/mmu)



Demikianlah Artikel Jelang Nikah, Puri Sibuk Siapkan Single Baru Mahadewi

Sekianlah artikel Jelang Nikah, Puri Sibuk Siapkan Single Baru Mahadewi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Nikah, Puri Sibuk Siapkan Single Baru Mahadewi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/jelang-nikah-puri-sibuk-siapkan-single.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment