Syahrini: Pipi Amora Sama Kayak Aku, Tembem

Syahrini: Pipi Amora Sama Kayak Aku, Tembem - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syahrini: Pipi Amora Sama Kayak Aku, Tembem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syahrini: Pipi Amora Sama Kayak Aku, Tembem
link : Syahrini: Pipi Amora Sama Kayak Aku, Tembem

Baca juga


Syahrini: Pipi Amora Sama Kayak Aku, Tembem


Jakarta - Tak sedikit orang yang memuji anak Raul Lemos dan Krisdayanti, Amora. Rekan KD, Syahrini bahkan mengaku sangat gemas melihat pipi dan bibir Amora.

"Yang gemes itu pipi dan bibirnya. Bibirnya sudah khas banget dari kecil. Biasanya dia pakai bando," ungkap Syahrini saat hadir di acara ulangtahun pertama Amora di kediaman Raul dan KD, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012).

Syahrini juga menilai kini Amora sudah banyak perubahan. Jika sebelumnya ia melihat Amora gemuk, kini ia melihat sosok bayi yang kurus dan tinggi.

"Kemarin gemuk, sekarang agak kurus soalnya sudah tinggi. Bajunya pakai yang umur 5 tahun saking gemuknya," ujar pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu.

Syahrini juga mengaku punya persamaan dengan Amora. Apa itu?

"Sama kayak aku, tembem. Aku kan suka anak kecil, pas kelahirannya aku pakai bando terus dinamai bando Amora," tuturnya.


(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Syahrini: Pipi Amora Sama Kayak Aku, Tembem

Sekianlah artikel Syahrini: Pipi Amora Sama Kayak Aku, Tembem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syahrini: Pipi Amora Sama Kayak Aku, Tembem dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/syahrini-pipi-amora-sama-kayak-aku.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment