Temani Mandi, Krisdayanti Senang Tubuh Aurel Sudah Berubah

Temani Mandi, Krisdayanti Senang Tubuh Aurel Sudah Berubah - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Temani Mandi, Krisdayanti Senang Tubuh Aurel Sudah Berubah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Temani Mandi, Krisdayanti Senang Tubuh Aurel Sudah Berubah
link : Temani Mandi, Krisdayanti Senang Tubuh Aurel Sudah Berubah

Baca juga


Temani Mandi, Krisdayanti Senang Tubuh Aurel Sudah Berubah


Jakarta - Pesta ulang tahun Amora menjadi momen berkumpulnya Krisdayanti dengan dua anaknya dari pernikahan dengan Anang. Ia pun menyuapi makan Azriel dan menemani Aurel mandi.

Saat menemani anak pertamanya itu mandi, KD pun terkejut. Kenapa?

"Saya seneng nemenin Aurel mandi, bentuk tubuhnya sudah berubah," ungkapnya seraya tertawa saat ditemui di kediamannya di Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012).

Sejak bercerai dengan Anang, KD memang seakan kehilangan kesempatan untuk mengikuti momen perkembangan Aurel dan Azriel. Ia pun mengaku sangat bahagia sore ini bertemu dengan keduanya saat ultah Amora.

Namun, tampaknya KD tak ingin menelan sendiri rasa senangnya. Ia berharap seluruh keluarganya ikut merasakan kebahagiaan itu.

"Saya bilang kebahagiaan ini untuk kalian," tutur KD.

(nu2/mmu)



Demikianlah Artikel Temani Mandi, Krisdayanti Senang Tubuh Aurel Sudah Berubah

Sekianlah artikel Temani Mandi, Krisdayanti Senang Tubuh Aurel Sudah Berubah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Temani Mandi, Krisdayanti Senang Tubuh Aurel Sudah Berubah dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/temani-mandi-krisdayanti-senang-tubuh.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment