Ingin Punya Anak, Saipul Jamil Tak Sabar Menikah Lagi

Ingin Punya Anak, Saipul Jamil Tak Sabar Menikah Lagi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Punya Anak, Saipul Jamil Tak Sabar Menikah Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Punya Anak, Saipul Jamil Tak Sabar Menikah Lagi
link : Ingin Punya Anak, Saipul Jamil Tak Sabar Menikah Lagi

Baca juga


Ingin Punya Anak, Saipul Jamil Tak Sabar Menikah Lagi


Jakarta - Saipul Jamil sepertinya memang sudah tak sabar untuk melepaskan status dudanya. Saipul pun kini tengah mencari wanita yang tepat untuk menjadi pendampingnya.

Mantan suami Dewi Persik itu menuturkan, dirinya ingin sekali punya momongan. Ia pun mengaku iri melihat teman-teman seumurannya telah punya anak.

"Pengennya punya anak, aku lihat teman aku yang punya anak bahagia banget. Enak ya punya anak, kayanya bahagia banget," ujarnya saat ditemui di EX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2012).

Saipul menambahkan, ingin punya istri mirip mendiang Virginia Anggraeni. Ia pun yakin dengan bersabar dirinya bisa mendapatkan yang mirip bahkan lebih dari Virginia.

"Sebetulnya kalau mau sabar dapat ya, bahkan bisa dapat lebih dari dia (Virginia). Cuma mau sabar apa kagak, mengingat umurnya udah 32," paparnya.


(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Ingin Punya Anak, Saipul Jamil Tak Sabar Menikah Lagi

Sekianlah artikel Ingin Punya Anak, Saipul Jamil Tak Sabar Menikah Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Punya Anak, Saipul Jamil Tak Sabar Menikah Lagi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/ingin-punya-anak-saipul-jamil-tak-sabar.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment