Gisel dan Gading Marten Tak Akan Menikah Tahun Ini

Gisel dan Gading Marten Tak Akan Menikah Tahun Ini - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gisel dan Gading Marten Tak Akan Menikah Tahun Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gisel dan Gading Marten Tak Akan Menikah Tahun Ini
link : Gisel dan Gading Marten Tak Akan Menikah Tahun Ini

Baca juga


Gisel dan Gading Marten Tak Akan Menikah Tahun Ini


Jakarta - Kisah asmara Gisel 'Idol' dan Gading Marten sepertinya memang sudah bukan main-main lagi. Keduanya sepertinya sudah mantap untuk menikah.

Sayangnya rencana itu tidak bisa diwujudkan tahun ini. Gisel pun berharap bisa segera dipersunting Gading.

"Nggak mungkin tahun ini pengennya tahun depan, biar semua lancar," tutur Gisel saat diemui di jumpa pers program baru B Channel, Gandaria City, Jakarta, Selasa (11/9/2012).

Gading menuturkan masih butuh 'modal' untuk menikah. Baginya, pernikahan harus direncanakan dengan baik agar semua bisa berjalan lancar.

"Nikah kan nggak segampang itu nabung dulu juga, ngomong sama keluarga," jelas Gading


(fk/ast)



Demikianlah Artikel Gisel dan Gading Marten Tak Akan Menikah Tahun Ini

Sekianlah artikel Gisel dan Gading Marten Tak Akan Menikah Tahun Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gisel dan Gading Marten Tak Akan Menikah Tahun Ini dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/gisel-dan-gading-marten-tak-akan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment