Donita Diminta Orangtua Nikah 2 Tahun Lagi

Donita Diminta Orangtua Nikah 2 Tahun Lagi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Donita Diminta Orangtua Nikah 2 Tahun Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Donita Diminta Orangtua Nikah 2 Tahun Lagi
link : Donita Diminta Orangtua Nikah 2 Tahun Lagi

Baca juga


Donita Diminta Orangtua Nikah 2 Tahun Lagi


Jakarta - Pesinetron Donita mengaku sampai saat ini belum punya rencana untuk menikah. Namun, ternyata ia sudah ditagih orangtuanya untuk menikah di usia 25 tahun.

"Nggak ada planing sih, kalau aku mudah-mudahan setelah keadaan pas baru menikah. Kalau mama maunya umur 25 sama 26 tahun, tapi aku masih merasa kecil," ungkapnya usai peluncuran 'Citra Night Whitening Lauch' di UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2012).

Saat ini, perempuan kelahiran 14 Februari 1989 itu dikabarkan tengah dekat Handika Pratama. Meski masih malu-malu mengungkap hubungannya, Donita berharap yang terbaik.

"Doakan saja, nanti kalau memang sudah dekat semua pasti tahu," tuturnya.

Seakan memberikan teka-teki, Donita mengungkapkan dirinya hanya ingin menjaga hubungan baik saja. Kenapa?

"Aku dengan siapa pun menjaga hubungan baik, nanti deh semuanya akan tahu. Aku nggak menyembunyikan apapun, kalau memang semua suda h waktunya pasti dikasih tahu," akunya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Donita Diminta Orangtua Nikah 2 Tahun Lagi

Sekianlah artikel Donita Diminta Orangtua Nikah 2 Tahun Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Donita Diminta Orangtua Nikah 2 Tahun Lagi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/donita-diminta-orangtua-nikah-2-tahun.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment