RSPI Langsung Gelar Rapat Soal Pengakuan Malpraktek Cindy Claudia

RSPI Langsung Gelar Rapat Soal Pengakuan Malpraktek Cindy Claudia - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RSPI Langsung Gelar Rapat Soal Pengakuan Malpraktek Cindy Claudia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RSPI Langsung Gelar Rapat Soal Pengakuan Malpraktek Cindy Claudia
link : RSPI Langsung Gelar Rapat Soal Pengakuan Malpraktek Cindy Claudia

Baca juga


RSPI Langsung Gelar Rapat Soal Pengakuan Malpraktek Cindy Claudia


Jakarta - Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) langsung menggelar rapat terkait tuduhan Cindy Claudia Harahap. Cindy mengaku telah mengalami malpraktik saat menjalani operasi di rumah sakit tersebut.

"Yang jelas kita harus berunding dulu. Isu itu sudah sampai ke kita. Kita harapkan kalau ibu Claudia ada keluhan itu kita nggak mungkin diam saja," ungkap Humas RSPI, Karina saat ditemui di kantornya, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2012).

Menurutnya, dokter yang menangani Cindy tak hanya satu orang. "Dokter yang menangani itu banyak jadi tak bisa ditanyakan satu persatu. Yang pasti kita akan mengadakan rapat dulu untuk masalah ini," ujarnya.

Cindy sebelumnya dirawat di RSPI selama sebulan lebih. Diagnosa awal, Cindy diklaim menderita infeksi usus yang mengharuskan perutnya dioperasi.

Namun, setelah tak kunjung membaik, ia dilarikan ke rumah sakit Singapura. Setelah didiagnosa Cindy ternyata mengalami infeksi kandungan.

(nu2/mmu)



Demikianlah Artikel RSPI Langsung Gelar Rapat Soal Pengakuan Malpraktek Cindy Claudia

Sekianlah artikel RSPI Langsung Gelar Rapat Soal Pengakuan Malpraktek Cindy Claudia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RSPI Langsung Gelar Rapat Soal Pengakuan Malpraktek Cindy Claudia dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/rspi-langsung-gelar-rapat-soal.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment