Di-bully di Twitter, Ustad Yusuf Mansyur Didukung Ustad Solmed

Di-bully di Twitter, Ustad Yusuf Mansyur Didukung Ustad Solmed - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di-bully di Twitter, Ustad Yusuf Mansyur Didukung Ustad Solmed, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di-bully di Twitter, Ustad Yusuf Mansyur Didukung Ustad Solmed
link : Di-bully di Twitter, Ustad Yusuf Mansyur Didukung Ustad Solmed

Baca juga


Di-bully di Twitter, Ustad Yusuf Mansyur Didukung Ustad Solmed


Jakarta - Ustad Yusuf Masyur menjadi bulan-bulanan para pendukung Jokowi di jejaring sosial Twitter karena salah satu tweet-nya dinilai menyudutkan calon gubernur asal Solo itu. Terlebih isi tweetnya juga dinilai condong mendukung gubernur DKI saat ini.

Ustad Yusuf pun mendapat dukungan dari sesama ustad, yakni ustad Soleh Mahmud alias ustad Solmed. Menurut suami April Jasmine itu, dalam hal ini tak seharusnya ustad Yusuf dicibir dan diejek.

"Ustad itu memiliki hak untuk mengajak atau membawa umat ke arah yang lebih baik. Kalau masih dalam pandangan Islam dan ilmu sehingga dalam hal ini saya nggak bisa menyalahkan beliau untuk berbuat baik," ujarnya, Senin (17/9/2012).

"Kemudian jika itu dibenturkan dalam politik, kita menyayangkan. Sebab itu bicara ilmu, bicara soal keilmuan dan kebenaran yang harus disampaikan, walaupun itu pahit," sahutnya melanjutkan.

Ustad Solmed pun menyayangkan apa yang terjadi kepada sahaba tnya itu. Menurutnya, ustad Yusuf Mansyur hanya melakukan tugasnya sebagai ulama mengajak umat ke arah yang baik.

"Kita belajar melihat dari sisi yang berbeda dan biarlah ulama melihat dari sisi kebenaran, jangan mencaci. Artinya itu memang tugas beliau. Sangat berlebihan kalau dicaci itu tidak benar. Dalam hal ini kebaikan dan kebenaran ini mengarahkan umat menjadi lebih baik," tukasnya.


(kmb/ast)



Demikianlah Artikel Di-bully di Twitter, Ustad Yusuf Mansyur Didukung Ustad Solmed

Sekianlah artikel Di-bully di Twitter, Ustad Yusuf Mansyur Didukung Ustad Solmed kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di-bully di Twitter, Ustad Yusuf Mansyur Didukung Ustad Solmed dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/di-bully-di-twitter-ustad-yusuf-mansyur.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment