Main Drama Musikal, B3 Mengaku Kesusahan

Main Drama Musikal, B3 Mengaku Kesusahan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Main Drama Musikal, B3 Mengaku Kesusahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Main Drama Musikal, B3 Mengaku Kesusahan
link : Main Drama Musikal, B3 Mengaku Kesusahan

Baca juga


Main Drama Musikal, B3 Mengaku Kesusahan


Jakarta - Trio B3 mendapat tantangan untuk main di drama musikal menyambut ulangtahun Hotel Indonesia ke-50. Widi, Nola dan Chintya mengaku sempat kesusahan untuk main drama musikal tersebut.

Apalagi pada mereka juga tak diberi waktu lama untuk latihan. Untungnya semua bisa berjalan lancar, hingga mereka pun siap tampil.

"Nyanyi sama nari udah sering, tapi yang susah itu narator. Soalnya kita nyanyi juga, nari juga, narator juga dari awal sampe abis," tutur Widi saat latihan '50 Tahun Hotel Indonesia' di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012).

Selain itu, B3 juga harus meluangkan waktunya hingga tiga bulan untuk latihan demi mempersiapkan penampilan mereka. Alhasil, mereka pun sempat mendapat komplain dari anak-anak mereka.

"(Keluhan)Ada pasti ada, jadi besok latihan kalau libur pasti dibawa. Biar dia tahu kerjaan ibunya seperti apa," ungkap Nola.

(fk/nu2)



Demikianlah Artikel Main Drama Musikal, B3 Mengaku Kesusahan

Sekianlah artikel Main Drama Musikal, B3 Mengaku Kesusahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Main Drama Musikal, B3 Mengaku Kesusahan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/main-drama-musikal-b3-mengaku-kesusahan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment