Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta

Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta
link : Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta

Baca juga


Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta


Jakarta - Datang kedua kali tahun ini, Super Junior mendapat sambutan sangat meriah di gelaran 'SM Town Live World III'. Henry dan Zhoumi dari 'Super Junior M' pun menjadi bintang tamu spesial.

Super Junior kembali lagi ke panggung untuk menyanyikan 'Sorry Sorry'. Usai menyanyi, mereka menyatakan membawa bintang tamu spesial yang ternyata adalah Henry dan Zhoumi.

"Thanks for having us!" ujar Henry dalam bahasa Inggris. Zhoumi juga tak lupa memperkenalkan diri dalam bahasa China dan bahasa Inggris.

"Apakah kalian kangen sama kami? Kami juga! Kami mencintai kalian," ujar Leetuk menyambung Zhoumi.

Super Junior kemudian tampil dengan 'Perfection'. Disambung dengan 'A-Cha' tanpa jeda. Saat 'A-Cha' mereka tampil di atas bagian panggung hidrolik yang dikelilingi oleh air mancur khas Super Junior.

(ast/hkm)



Demikianlah Artikel Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta

Sekianlah artikel Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Henry & Zhoumi 'SuJu-M' Juga Hadir di SM Town Jakarta dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/wow-henry-zhoumi-suju-m-juga-hadir-di.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment