Habis Operasi, Rezky Aditya Belum Sadarkan Diri

Habis Operasi, Rezky Aditya Belum Sadarkan Diri - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habis Operasi, Rezky Aditya Belum Sadarkan Diri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Habis Operasi, Rezky Aditya Belum Sadarkan Diri
link : Habis Operasi, Rezky Aditya Belum Sadarkan Diri

Baca juga


Habis Operasi, Rezky Aditya Belum Sadarkan Diri


Jakarta - Rezky Aditya telah selesai menjalani operasi usai kecelakaan pada Sabtu (1/9/2012) lalu. Rezky pun sampai saat ini masih melewati masa pemulihan dan belum sadarkan diri.

Hal itu disampaikan oleh ayahanda Rezky, Trijogo Dratjatmoko saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Selasa (4/9/2012) dini hari. Ia menjelaskan, operasi baru saja selesai dini hari itu.

"Sekarang Rezky belum sadar. Jam 00.15 sudah selesai operasi, sekarang masuk ruang rehabilitasi enam jam untuk stabilkan. Besok baru dikirim ke kamar inap," ungkapnya.

Trijogo menuturkan, pihak keluarga sempat khawatir dengan operasi yang dilakukan Rezky. Pasalnya, waktu operasi yang dijadwalkan tiga jam molor menjadi lima jam.

"Namanya mundur waktu sampai dua jam, kita khawatir." tuturya. "Alhamdulillah, operasinya sudah selesai," sambungnya lega.


(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Habis Operasi, Rezky Aditya Belum Sadarkan Diri

Sekianlah artikel Habis Operasi, Rezky Aditya Belum Sadarkan Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habis Operasi, Rezky Aditya Belum Sadarkan Diri dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/habis-operasi-rezky-aditya-belum.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment