Laporkan Machica Mochtar, Angel Lelga Datangi Polda Metro Jaya

Laporkan Machica Mochtar, Angel Lelga Datangi Polda Metro Jaya - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporkan Machica Mochtar, Angel Lelga Datangi Polda Metro Jaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Angel Lelga, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporkan Machica Mochtar, Angel Lelga Datangi Polda Metro Jaya
link : Laporkan Machica Mochtar, Angel Lelga Datangi Polda Metro Jaya

Baca juga


Laporkan Machica Mochtar, Angel Lelga Datangi Polda Metro Jaya


Jakarta - Untuk kesekian kalinya artis Angel Lelga mendatangi Polda Metro Jaya. Jika dulu ia mengurusi kasusnya dengan Kumala Sari, kini Angel berhadapan dengan Machica Mochtar.

Dengan didampingi Hotman Paris Hutapea, janda Rhoma Irama itu datang mengenakan kemeja berwarna cokelat kotak-kotak. Senyum merekah juga terlihat dari bibir Angel.

"Hari ini kita datang mau melaporkan Machica Mochtar dengan pasal 310 dan 311," ujar Hotman saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2012).

Kasus yang dihadapinya kali ini adalah mengenai utang piutang dengan Machica Mochtar. Machica menuding, Angel masih mempunyai utang kepadanya senilai Rp 100 juta.

"Nanti ya kita masuk dulu baru kita ngomong," tegas Angel.

(wes/nu2)



Demikianlah Artikel Laporkan Machica Mochtar, Angel Lelga Datangi Polda Metro Jaya

Sekianlah artikel Laporkan Machica Mochtar, Angel Lelga Datangi Polda Metro Jaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporkan Machica Mochtar, Angel Lelga Datangi Polda Metro Jaya dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/laporkan-machica-mochtar-angel-lelga.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment