'TDKR' Hingga 'The Avengers', Film dengan Kesalahan Terbanyak di 2012

'TDKR' Hingga 'The Avengers', Film dengan Kesalahan Terbanyak di 2012 - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'TDKR' Hingga 'The Avengers', Film dengan Kesalahan Terbanyak di 2012, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'TDKR' Hingga 'The Avengers', Film dengan Kesalahan Terbanyak di 2012
link : 'TDKR' Hingga 'The Avengers', Film dengan Kesalahan Terbanyak di 2012

Baca juga


'TDKR' Hingga 'The Avengers', Film dengan Kesalahan Terbanyak di 2012


Jakarta - Film apa saja yang membukukan kesalahan paling banyak? Seperti tahun-tahun sebelumnya, Movie Mistake merilis daftar film dengan kesalahan terbanyak tahun ini yang tanpa disangka dihuni film-film box office.

Menghuni peringkat teratas sebagai film dengan kesalahan terbanyak 'The Amazing Spider-Man' dengan total 27 kesalahan. Sebagian besar kesalahan film ada di kontinuitas soal teknis, seperti inkonsistensi dengan sifat dan penempatan luka.

Sebagai contoh, luka vertikal tiba-tiba muncul sebagai diagonal. Selain itu debu pada jaket Peter Parker menghilang dan muncul kembali secara tidak konsisten.

Film selanjutnya adalah garapan sutradara Christopher Nolan 'The Dark Knight Rises' (TDKR) yang tercatat memiliki 20 kesalahan. Meskipun banyak dipuji, namun Movie Mistake mencatat bahwa film itu juga teledor, salah satunya layar pencahayaan (lighting screen) yang tercermin pada kacamata Komisaris Gordon.

M enempatkan urutan ketiga adalah 'The Avengers' dengan 16 kesalahan. Di antara kesalahan faktual yang terlihat di film superhero Marvel itu adalah ejaan perusahaan video game Namco Bandai yang ditulis "NAMECO Bandai" di akhir kredit, dan ejaan Jerman yang salah pada signs dan plat nomor pada adegan film di Stuttgart.

'The Hunger Games', 'Men in 3 Black' dan 'Prometheus' berturut-turut di tempat keempat, kelima dan keenam masing-masing dengan 12 kesalahan. 'The Three Stooges' memiliki 11 kesalahan, diikuti 'Underworld: Awakening' (10), 'Snow White and the Huntsman' (10), serta 'Battleship' (9).

(ich/mmu)



Demikianlah Artikel 'TDKR' Hingga 'The Avengers', Film dengan Kesalahan Terbanyak di 2012

Sekianlah artikel 'TDKR' Hingga 'The Avengers', Film dengan Kesalahan Terbanyak di 2012 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'TDKR' Hingga 'The Avengers', Film dengan Kesalahan Terbanyak di 2012 dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/tdkr-hingga-avengers-film-dengan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment