Penuh Kejutan di Konser 'Cinta Beta' Glenn Fredly

Penuh Kejutan di Konser 'Cinta Beta' Glenn Fredly - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penuh Kejutan di Konser 'Cinta Beta' Glenn Fredly, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penuh Kejutan di Konser 'Cinta Beta' Glenn Fredly
link : Penuh Kejutan di Konser 'Cinta Beta' Glenn Fredly

Baca juga


Penuh Kejutan di Konser 'Cinta Beta' Glenn Fredly


Jakarta - Tak terasa 17 tahun sudah Glenn Fredly berkarya di industri musik Tanah Air. Kehadirannya membawa warna baru dalam jalur musik di Indonesia. Lirik-lirik lagu yang selalu pas dengan suasana hati seseorang, mampu membuat Glenn melekat di hati penggemarnya.

Seperti yang terlihat pada konser tunggalnya di Istora Senayan, Minggu (2/9/2012) malam. Dengan mengusung tema 'Cinta Beta' Glenn menggelar pertunjukkannya tepat pukuL 20.00 WIB.

Panji Pragiwaksono yang membuka konser tersebut mengajak ribuan penonton berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Usai lagu kebangsaan Republik Indonesia itu dinyanyikan, munculah sosok pria yang lain tak lain adalah Glenn.

Dengan membawakan lagu teranyarnya 'Merdeka' Glenn berhasil membuat para pecintanya berteriak. Tak lama berselang, lagu 'Happy Sunday' pun terdengar. Sambil diiringi diiringi band-nya, Glenn terlihat keren dengan mengenakan kemeja berwarna biru yang dipadu dengan ce lana cokelat.

Disusul dengan 'Selamat Pagi Dunia', 'Luka dan Cinta', 'Pantai Cinta', 'Mimpi Biru' langsung mengajak para penonton dari berbagai kalangan dan daerah di Indonesia itu berdendang. Saat lagu 'Sedih Tak Berujung' para penonton pun mendadak mellow.

Kejutan demi kejutan memang sengaja diperlihatkan mantan suami Dewi Sandra itu kepada para penikmat musiknya. Dimulai dari lagu 'Kau' yang dibawakan secara akustik dilanjut dengan aksi medley dari Glenn lewat tembang 'Pada Satu Cinta', 'Selama Kau Mau', 'Hurt So Bad', 'Habis', 'Terserah'. Lagu-lagu tersebut di medley sedemikian rupa oleh Glenn sehingga membuat para pengemarnya malam itu tak henti-hentinya bernyanyi bersama.

Tak sampai di situ, lewat lagu 'Let's Say Love' Glenn membawakannya secara featuring dengan Sandy Sandoro juga Endah N Resha. Sandy Sandoro, Endah N Resha hilang, munculah duo Pasto dengan personel lama mereka, semuanya menyanyikan 'Kekasih Yang Tersimpan' kee mpat pria-pria tersebut terlihat bak boy band yang tengah naik daun.

Featuring dari Glenn tak berhenti pada itu saja, Indra Lesmana juga dipanggil untuk memeriahkan konser tersebut lewat 'Warna-warna' dan juga dengan Faris RM lewat 'Terindah'. Hits 'Terpesona' yang pernah melambung di zamannya juga terdengar romantis di Istora Senayan, dilanjutkan dengan 'Januari' dan 'Sekali Ini Saja'.

Glenn nampaknya juga tak ingin melupakan sahabat setianya, Tompi yang malam itu juga turut featuring lewat lagu milik mantan istri Glenn, Dewi Sandra 'Hikayat Cinta'.

Bukan Glenn jika tak memikirkan masyarakat Timur, terutama Maluku. Dirinya langsung menyanyikan lagu baru ciptaanya 'Rame 2', 'Beta Maluku', 'Suara Kemiskinan', 'Di Timur Matahari', 'Timur', 'Jakarta'. Tentu saja Glenn tak sendiri, ada paduan suara dari anak-anak yang berasa dari Maluku dan Ambon. Tak ketinggalan Ivan Saba menambah deret teman duet sementara Glenn saat konser berlangsung.
< br />Setelah Glenn memberikan kejutan kepada para penggemarnya, kali ini giliran panitia yang membuatnya terkejut. Dengan menapilkan foto-foto serta video dari seluruh keponakannya mengucapkan selamat atas konsernya. Tak hanya itu kedua orangtua Glenn pun naik ke atas panggung dan memberikannya mawar putih untuknya.

"Itu nyokap dan bokap gue. Gila ini nggak ada di dalam skenario. Thanks for all," teriaknya bahagia.

Sebelum menutup konser itu, dengan manis Glenn menyanyikan lagu-lagu andalannya. 'Malaikat Juga Tahu', 'Kasih Putih', 'Salam Bagi Sahabat', 'Kisah Romantis' dibawakannya dengan sempurna.

Saat seluruh penonton sudah keluar Istora Senayan, secara mengejutkan Glenn kembali hadir di panggung luar. Tiga buah lagu dibawakannya secara bersemangat. 'Dansa Yuk Dansa', 'Good Time' dan 'You All My Everything' dinyanyikan sebagai bonus bagi para penggemar yang sudah mau datang dan meluangkan waktunya.

Secara keseluruhan, konser berd urasi empat jam itu berjalan cukup sukses.


(wes/ich)



Demikianlah Artikel Penuh Kejutan di Konser 'Cinta Beta' Glenn Fredly

Sekianlah artikel Penuh Kejutan di Konser 'Cinta Beta' Glenn Fredly kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penuh Kejutan di Konser 'Cinta Beta' Glenn Fredly dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/penuh-kejutan-di-konser-cinta-beta.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment