Nata Naritha: Tidak Ada Pertunangan atau Pernikahan dengan Kiki Farrel

Nata Naritha: Tidak Ada Pertunangan atau Pernikahan dengan Kiki Farrel - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nata Naritha: Tidak Ada Pertunangan atau Pernikahan dengan Kiki Farrel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nata Naritha: Tidak Ada Pertunangan atau Pernikahan dengan Kiki Farrel
link : Nata Naritha: Tidak Ada Pertunangan atau Pernikahan dengan Kiki Farrel

Baca juga


Nata Naritha: Tidak Ada Pertunangan atau Pernikahan dengan Kiki Farrel


Jakarta - Kiki Farrel dikabarkan telah menikah dengan Nata Naritha di Thailand. Kabar itu seperti diperkuat dengan beredarnya foto di mana keduanya kompak memamerkan cincin.

Nata pun membantah telah menikah dengan Kiki. Ia pun mengaku kalau dirinya hanya belanja bareng dengan Kiki di Negeri Gajah Putih itu.

"Tidak ada pertunangan atau pernikahan," tuturnya saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (12/9/2012).

"Kemarin itu liburan bareng sahabat. Jalan-jalan, makan-makan, shopping bareng Kiki Farel juga," tambahnya.

Nata juga menjelaskan kalau cincin yang mereka pakai hanyalah cincin biasa. Ia mengaku kalau cincin itu pemberian dari Kiki.

"Enggak hanya cincin aja yang sama, tapi gelang dan baju juga. Katanya sih lucu aja makanya dipakai samaan," jelasnya.


(fk/fk)



Demikianlah Artikel Nata Naritha: Tidak Ada Pertunangan atau Pernikahan dengan Kiki Farrel

Sekianlah artikel Nata Naritha: Tidak Ada Pertunangan atau Pernikahan dengan Kiki Farrel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nata Naritha: Tidak Ada Pertunangan atau Pernikahan dengan Kiki Farrel dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/nata-naritha-tidak-ada-pertunangan-atau.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment