Anak Pertama Nindy Diberi Nama Abhirama Danendra Harsono

Anak Pertama Nindy Diberi Nama Abhirama Danendra Harsono - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anak Pertama Nindy Diberi Nama Abhirama Danendra Harsono, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anak Pertama Nindy Diberi Nama Abhirama Danendra Harsono
link : Anak Pertama Nindy Diberi Nama Abhirama Danendra Harsono

Baca juga


Anak Pertama Nindy Diberi Nama Abhirama Danendra Harsono


Jakarta - Nindy dan Azka dikaruniai anak pertama Rabu (26/9/2012) pukul 15.27 WIB. Putra pertamanya itu diberi nama Abhirama Danendra Harsono.

Rencananya Nindy akan menggelar jumpa wartawan usai setelah anaknya lahir. Namun, ternyata kondisi Nindy sampai saat ini masih lemas.

"Kondisi istri saya masih lemas. Bayinya laki-laki, namanya Abirama Danindra Harsono. Itu artinya pemimpin yang menyenangkan, raja yang kaya raya, kaya pikiran dan harta," ungkap sang suami, Azka saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Abirama lahir secara ceasar dengan berat 3,5 Kg dan panjang 50 Cm. Prosesnya pun dinilai Azka cukup membuat ketakutan. Lho, kenapa?

Sebab, sesaat sebelum melahirkan ia melihat sang istri stres. Ia juga memiliki tensi yang tinggi.

"Grafiknya tinggi harus cepat caesar, tapi memang sudah waktunya," ujar Azka.

(nu2/mmu)



Demikianlah Artikel Anak Pertama Nindy Diberi Nama Abhirama Danendra Harsono

Sekianlah artikel Anak Pertama Nindy Diberi Nama Abhirama Danendra Harsono kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak Pertama Nindy Diberi Nama Abhirama Danendra Harsono dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/anak-pertama-nindy-diberi-nama-abhirama.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment