Punya Indra Keenam, Tasya Kamila Sering Lihat Hantu

Punya Indra Keenam, Tasya Kamila Sering Lihat Hantu - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Punya Indra Keenam, Tasya Kamila Sering Lihat Hantu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Punya Indra Keenam, Tasya Kamila Sering Lihat Hantu
link : Punya Indra Keenam, Tasya Kamila Sering Lihat Hantu

Baca juga


Punya Indra Keenam, Tasya Kamila Sering Lihat Hantu


Jakarta - Mantan penyanyi cilik yang beranjak dewasa, Tasya Kamila ternyata punya indra keenam yang membuatnya peka terhadap dunia gaib dan mahluk halus. Alhasil dirinya sering melihat hantu dan kerap diganggu.

Namun kemapuannya itu hanya berada di film horor terbarunya, 'Rumah Kentang'. Pelantun 'Si Gembala Sapi' itu pun bercerita karakternya di film garapan Jose Purnomo itu jauh dari kehidupan aslinya.

"Aku di sini sebagai adiknya Fara namanya Rika, di situ aku punya kemampuan six sense, aku yang pendiem dan misterius gitu gara-gara orangtuanya meninggal," jelasnya saat ditemui di premier film tersebut, di Senayan City, Jakarta, Jumat (28/9/202) malam.

"Jadi berbeda ya peran saya ini denga kenyataan hidup saya yang riang," sambungnya tertawa.

Tasya menjadi yang termuda di antara pemeran lainnya. Bersama Shandy Aulia dan Gilang Dirgahari, Tasya menjadi salah satu bintang utama di film yang akan tayang pada 4 Oktob er itu.

Selain mereka, film itu juga dibintangi oleh Chintami Atmanagara, Sonia Wibisono, Ki Kusumo, Rina Nose, Iszur Muchtar dan Daus Separo.

(kmb/ich)



Demikianlah Artikel Punya Indra Keenam, Tasya Kamila Sering Lihat Hantu

Sekianlah artikel Punya Indra Keenam, Tasya Kamila Sering Lihat Hantu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Punya Indra Keenam, Tasya Kamila Sering Lihat Hantu dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/punya-indra-keenam-tasya-kamila-sering.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment