Annisa Bahar Sebal Kasus Hukumnya Molor

Annisa Bahar Sebal Kasus Hukumnya Molor - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Annisa Bahar Sebal Kasus Hukumnya Molor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Annisa Bahar Sebal Kasus Hukumnya Molor
link : Annisa Bahar Sebal Kasus Hukumnya Molor

Baca juga


Annisa Bahar Sebal Kasus Hukumnya Molor


Jakarta - Annisa Bahar pernah melaporkan suami Thessa Kaunang, Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya. Sandy dituding menipu Annisa dan teman-temannya hingga mereka rugi sekitar Rp 25 miliar.

Annisa melaporkan kasus itu pada Agustus lalu, namun hingga kini ia menilai tak ada perkembangan. Ia pun mengaku sangat kesal dengan hal tersebut.

"Sebal aku, aku merasa penanganannya begitu lambat. Sampai sekarang belum selesai, juga tapi mungkin semua ini proses supaya tidak ada yang salah dalam kasus ini," ungkapnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (21/9/2012).

Meski ingin proses hukum cepat berjalan, ibunda Juwita Bahar itu mengaku tetap membuka pintu damai. Tapi, yang terpenting Sandy membayar semua kerugian yang dialami dirinya dan teman-temannya.

"Kalau damai sih boleh aja yang pentig bayar kita aja. Jangan damai dengan saya aja percuma karena dibayar saya tidak berarti dengan member yang lain," paparnya.

< strong>(fk/nu2)



Demikianlah Artikel Annisa Bahar Sebal Kasus Hukumnya Molor

Sekianlah artikel Annisa Bahar Sebal Kasus Hukumnya Molor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Annisa Bahar Sebal Kasus Hukumnya Molor dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/annisa-bahar-sebal-kasus-hukumnya-molor.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment