Bob Tutupoly: Indsutri Musik Sekarang Korean Influence Besar Banget

Bob Tutupoly: Indsutri Musik Sekarang Korean Influence Besar Banget - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bob Tutupoly: Indsutri Musik Sekarang Korean Influence Besar Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bob Tutupoly: Indsutri Musik Sekarang Korean Influence Besar Banget
link : Bob Tutupoly: Indsutri Musik Sekarang Korean Influence Besar Banget

Baca juga


Bob Tutupoly: Indsutri Musik Sekarang Korean Influence Besar Banget


Jakarta - Industri musik Indonesia saat ini semakin maju dan semakin beragam. Penyanyi senior Bob Tutupoly menuturkan kalau saat ini industri musik sangat terbuka.

Hal itu yang Bob tidak rasakan saat masa kejayaannya dulu. Ia pun menambahkan kalau saat ini industri musik Indonesia juga sangat terparuh dengan musik Korea.

"Sekarang pintu terbuka, dulu tidak seperti sekarang. Harus ada keistimewaan, ada tempat. Kalau biasa ajah nggak akan dilirik. Korean influence besar banget," tuturnya saat latihan '50 Tahun Hotel Indonesia' di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012).

Bob menuturkan perkembangan teknologi menjadi faktor yang membuat industri berkembang sangat pesat. Apalagi saat ini para musisi lebih bisa bebas mengapresiasikan karya-karya mereka.

"Kemajuannya pesat, dibantu kemajuan teknologi. Bebas pakai gerakan-gerakan yang dulu tidak bisa kita lakukan," paparnya.


(fk/fk)



Demikianlah Artikel Bob Tutupoly: Indsutri Musik Sekarang Korean Influence Besar Banget

Sekianlah artikel Bob Tutupoly: Indsutri Musik Sekarang Korean Influence Besar Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bob Tutupoly: Indsutri Musik Sekarang Korean Influence Besar Banget dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/bob-tutupoly-indsutri-musik-sekarang.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment