Tampil Atraktif di Java Soulnation 2012, Scissor Sisters pun Goyang Ngebor

Tampil Atraktif di Java Soulnation 2012, Scissor Sisters pun Goyang Ngebor - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampil Atraktif di Java Soulnation 2012, Scissor Sisters pun Goyang Ngebor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampil Atraktif di Java Soulnation 2012, Scissor Sisters pun Goyang Ngebor
link : Tampil Atraktif di Java Soulnation 2012, Scissor Sisters pun Goyang Ngebor

Baca juga


Tampil Atraktif di Java Soulnation 2012, Scissor Sisters pun Goyang Ngebor


Jakarta - Jika melihat goyang ngebor, mungkin Ada langsung teringat dengan pedangdut Inul Daratista. Tapi siapa sangka, Scissor Sisters yang tampil atraktif di panggung Java Soulnation 2012, Jumat (29/9/2012) malam pun melakukan goyangan fenomenal tersebut.

Grup musik asal Amerika Serikat itu benar-benar tahu cara menghibur penggemarnya. Meskipun telah menempuh perjalanan selama 36 jam untuk menginjakkan kaki di Indonesia, Scissor Sister seakan tak kehabisan energi.

Ketika membawakan lagu 'Keep Your Shoes On', duo vokalis Jake Shears dan Ana Matronic begitu lincah menari sambil bernyanyi untuk memancing semangat penonton. Jake yang mengenakan busana nyentrik, berimprovisasi dengan goyang solonya.

Lagu-lagu seperti 'Inevitable', 'Take Your Mama' hingga 'Running Out' dibawakan dengan nuansa musik nu-disco. Tata panggung yang gemerlap serta sound system yang menggelegar, membuat penonton bergoyang tiada henti.

Ana juga beberapa kali menyapa penonton dengan bahasa Indonesia. Usahanya itu patut diacungi jempol, meskipun ia mengatakan beberapa kalimat yang terdengar seperti bahasa China.

"Apakah kalian bersenang-senang," ucap Ana yang disambut teriakan riuh penonton.

Sicissor Sisters tak hanya membawakan lagu-lagunya yang menjadi hit. Mereka juga sempat membawakan 'Only the Horses', 'Shady Love', hingga 'Baby Come Home' yang diambil dari album keempat mereka 'Magic Hours'.

Lagu 'I Don't Feel Like Dancing' yang diambil dari album 'Ta-Dah' membuat suasana semakin 'pecah'. Meskipun malam semakin larut, ratusan penonton seakan tak mau beranjak dari arena konser.

Sebelum tampil di Java Soulnation, ternyata Scissor Sister sempat mengunjungi pada pada Januari lalu. Mereka sangat terkesan dengan keindahan alam serta keramahan penududuk setempat.

"Kita main di Hard Rock. Bali sangat berbeda dari kota manapun. Orang-orang yang aku temui s angat menyenangkan," ujar sang kibordis Scott Hoffman alias Babydaddy.
===

(ich/ich)



Demikianlah Artikel Tampil Atraktif di Java Soulnation 2012, Scissor Sisters pun Goyang Ngebor

Sekianlah artikel Tampil Atraktif di Java Soulnation 2012, Scissor Sisters pun Goyang Ngebor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampil Atraktif di Java Soulnation 2012, Scissor Sisters pun Goyang Ngebor dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/tampil-atraktif-di-java-soulnation-2012.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment