Tak Mau Sakit, Audy Hindari Diet

Tak Mau Sakit, Audy Hindari Diet - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Mau Sakit, Audy Hindari Diet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Mau Sakit, Audy Hindari Diet
link : Tak Mau Sakit, Audy Hindari Diet

Baca juga


Tak Mau Sakit, Audy Hindari Diet


Jakarta - Tubuh penyanyi Audy kini semakin berisi setelah resmi menikah dengan Iko Uwais. Ia pun mengaku tak mau diet karena takut sakit.

"Aduh, buat saya masalah badan big issue yang penting sehat. Buat saya gemuk yang penting dilihatnya nyaman," ungkapnya saat ditemui di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2012).

"Daripada diet nanti jadi penyakit, nanti repot kali ngurusin orang sakit," lanjutnya.

Perubahan dari fisik Audy itu pun sebelumnya dikabarkan karena tengah hamil. Namun, ia membantahnya. Menurutnya jika ia hamil akan mengubah penampilannya.

"Nanti kalau hamil baru ada perubahan kali yah bajunya, kalau sekarang nggak ada. Saya masih pakai jeans biasa, jadi nggak ada perubahan," tuturnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Tak Mau Sakit, Audy Hindari Diet

Sekianlah artikel Tak Mau Sakit, Audy Hindari Diet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Mau Sakit, Audy Hindari Diet dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/tak-mau-sakit-audy-hindari-diet.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment