Cegah Perceraian, Sandra Dewi Hanya Mau Nikah dengan Cowok Seagama

Cegah Perceraian, Sandra Dewi Hanya Mau Nikah dengan Cowok Seagama - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cegah Perceraian, Sandra Dewi Hanya Mau Nikah dengan Cowok Seagama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cegah Perceraian, Sandra Dewi Hanya Mau Nikah dengan Cowok Seagama
link : Cegah Perceraian, Sandra Dewi Hanya Mau Nikah dengan Cowok Seagama

Baca juga


Cegah Perceraian, Sandra Dewi Hanya Mau Nikah dengan Cowok Seagama


Jakarta - Aktris Sandra Dewi kini menjomblo setelah cukup lama menjalin hubungan, yang terpaksa tak dilanjutkan karena perbedaan keyakinan. Sandra mengatakan jika dirinya hanya mau menikah dengan cowok yang satu agama.

"Karena gini, di agama aku cuma booleh nikah satu kali, tidak boleh ada kata perceraian," ujarnya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barta, Sabtu (8/9/2012).

Alasan tersebut cukup membuat bintang 'Quickie Express' itu untuk berpikir dan memilih calon terbaik. Selain itu, aktris kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 itu tak mematok standar yang terlalu tinggi.

"Yang cocok aja sih, kalau bisa yang pinter ya. Karena kalau cowok pinter, kalau kita nanya apapun dia tahu. Kalau kita tanya, dia nggak tahu kan kita ilfeel," tuturnya.

Menurut Sandra, banyak cowok yang berusaha mendekati dirinya pasca putus cinta. Namun ia belum menemukan sosok yang tepat.
Hmm..Bagaimana dengan Anda, Mau jadi pacar Sandra Dewi?

(ich/ich)



Demikianlah Artikel Cegah Perceraian, Sandra Dewi Hanya Mau Nikah dengan Cowok Seagama

Sekianlah artikel Cegah Perceraian, Sandra Dewi Hanya Mau Nikah dengan Cowok Seagama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cegah Perceraian, Sandra Dewi Hanya Mau Nikah dengan Cowok Seagama dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/cegah-perceraian-sandra-dewi-hanya-mau.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment