Pasca Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Akan Dipasang Pen

Pasca Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Akan Dipasang Pen - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Akan Dipasang Pen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Akan Dipasang Pen
link : Pasca Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Akan Dipasang Pen

Baca juga


Pasca Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Akan Dipasang Pen


Jakarta - Pasca kecelakaan pada Sabtu (1/9/2012) pagi, kondisi Rezky Aditya semakin membaik. Setelah kesadarannya semakin pulih, Rezky juga akan segera dipasang pen di tulang selangka bahu sebelah kirinya.

Hal itu dijelaskan oleh Dr. Djoko Riadi, Sp BS, dokter spesialis bedah yang menangani Rezky. Pen tersebut nanti akan menyambung tulang Rezky yang patang karena kecelakaan tersebut.

"Beberapa hari nanti kalau sudah stabil kondisinya akan segera dipasang pen nanti jadi ya kita tunggu saja nanti," paparnya saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2012).

Untungnya tidak ada luka permanen yang diderita oleh bintang sinetron 'Melati untuk Marvel' itu. Setelah pemasangan pen, Rezky pun sudah bisa dipindahkan ke ruang perawatan biasa.

"Kondisinya sadar penuh dan tidak ada cacat maupun penumpukkan. Fungsi syaraf baik, ct scan baik, nggak ada tulang tengkorak patah. Memang tulang selangka kiri lecet, tidak lama lagi Rezky akan pindah di ruang biasa," terangnya.

(wes/fk)



Demikianlah Artikel Pasca Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Akan Dipasang Pen

Sekianlah artikel Pasca Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Akan Dipasang Pen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Akan Dipasang Pen dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/pasca-kecelakaan-bahu-rezky-aditya-akan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment