Dukungan Fans dan Keluarga Bikin Boomerang Bangkit

Dukungan Fans dan Keluarga Bikin Boomerang Bangkit - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukungan Fans dan Keluarga Bikin Boomerang Bangkit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukungan Fans dan Keluarga Bikin Boomerang Bangkit
link : Dukungan Fans dan Keluarga Bikin Boomerang Bangkit

Baca juga


Dukungan Fans dan Keluarga Bikin Boomerang Bangkit


Jakarta - Band heavy metal Boomerang kembali ke panggung musik Tanah Air dengan album 'Reboisasi'. Apa yang membuat mereka bangkit setelah vakum sekitar satu setengah tahun?

Ternyata band asal Surabaya itu kembali bersemangat berkat dukungan keluarga. Hal itu juga datang dari fans setianya di seluruh Indonesia yang akrab disapa Boomers.

"Semua karena keluarga dan Boomers. Mereka yang support kita mati-matian dan terus ngasih semangat selama vakum kemarin. Itu yang akhirnya bikin kita bangkit lagi bermusik," ujar sang bassis Hubert Henry saat diwawancarai di kantor RMV Records, di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9/2012).

Personel Boomerang kini diisi oleh tiga orang. Faried Martin pada drum, Tommy Maranua di gitar, dan Henry mengisi bass sekaligus vokalis, menggantikan Roy Jeconiah yang telah lebih dulu membentuk band RI 1 bersama John Paul Ivan.

Meski kini hanya bertiga, para personel band yang terbetuk sejak 1994 itu tetap optimis. Album 'Reboisasi' pun hadir sebagai manifestasi atas dukungan fans dan keluarga yang tanpa henti melecut semangat bermusik mereka.

Album 'Reboisasi' terdiri dari delapan lagu yang dikemas dalam satu track berdurasi 22 menit. Keseluruhan lagu itu menggambarkan perjalanan Boomerang dari masa vakum hingga bangkit lagi.

"Album ini lebih ke spirit kita. Dari pernah subur, tandus, hingga ditanami lagi dengan yang fresh. Di liriknya ada 'nada-nada tak terbeli' yang berarti suara dukungan fans-fans kita selama ini," papar Henry.

Pria berambut gondrong itu berkata, Boomerang akan tetap semangat berkarya. "Yang bisa menghentikan kita hanya kematian," tandasnya.

(bar/ich)



Demikianlah Artikel Dukungan Fans dan Keluarga Bikin Boomerang Bangkit

Sekianlah artikel Dukungan Fans dan Keluarga Bikin Boomerang Bangkit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukungan Fans dan Keluarga Bikin Boomerang Bangkit dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/dukungan-fans-dan-keluarga-bikin.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment