Tuding Limbad Berzina, Susi Bungkam

Tuding Limbad Berzina, Susi Bungkam - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tuding Limbad Berzina, Susi Bungkam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tuding Limbad Berzina, Susi Bungkam
link : Tuding Limbad Berzina, Susi Bungkam

Baca juga


Tuding Limbad Berzina, Susi Bungkam


Jakarta - Istri Limbad, Susi Indrawati melaporkan sang suami ke Polda Metro Jaya hari ini, Senin (10/9/2012). Laporan itu terkait tudingan perzinaan yang dilakukan Limbad.

Sayangnya, saat dikonfirmasi lebih lanjut tentang pelaporan itu Susi seperti tak mau banyak bicara. Ia malah meminta untuk mengkonfirmasi langsung kepada Limbad.

"Tanya langsung pak Limbadnya aja," tuturnya singkat saat berbincang melalui ponselnya.

Sebelumnya Susi sempat menjelaskan dalam laporannya, kalau Limbad telah melakukan tindak perzinaan pada 19 Januari 2012. Perbuatan zina itu dilakukan di perumahan kawasan Tangerang, Jawa Barat.

Dari pihak Limbad, melalui manajernya, Haris malah mengaku belum mendapat kabar tersebut. "Kita belum dapat kabar masalah itu, jadi belum bisa banyak berkomentar," ujar Haris.

(fk/nu2)



Demikianlah Artikel Tuding Limbad Berzina, Susi Bungkam

Sekianlah artikel Tuding Limbad Berzina, Susi Bungkam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tuding Limbad Berzina, Susi Bungkam dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/tuding-limbad-berzina-susi-bungkam.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment