Antrean Toilet Mengular di Area Konser SM Town Jakarta

Antrean Toilet Mengular di Area Konser SM Town Jakarta - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Antrean Toilet Mengular di Area Konser SM Town Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Antrean Toilet Mengular di Area Konser SM Town Jakarta
link : Antrean Toilet Mengular di Area Konser SM Town Jakarta

Baca juga


Antrean Toilet Mengular di Area Konser SM Town Jakarta


Jakarta - Puluhan ribu fans siap menyaksikan aksi idola mereka dalam 'SM Town Live World III'. Mengantre sejak pagi, toilet pun dipadati fans.

Promotor menyediakan dua area toilet di dalam ring road Gelora Bung Karno. Satu arena menyediakan lima toilet.

Toilet yang dimaksud adalah toilet darurat berupa box seukuran box telepon umum berwarni-warni. Toilet itu tentu tak bisa menampung puluhan ribu penonton.

Dari pantauan detikHOT, sejak siang tadi antrean tak berhenti dan sangat panjang. Antrean sampai mengular lebih dari 50 meter tak kalah dengan antrean di tempat penjualan merchandise.

Sampai saat ini, meskipun pintu stadion sudah dibuka antrean masih panjang. Padahal konser akan dimulai 18.30 WIB mendatang.

(ast/hkm)



Demikianlah Artikel Antrean Toilet Mengular di Area Konser SM Town Jakarta

Sekianlah artikel Antrean Toilet Mengular di Area Konser SM Town Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Antrean Toilet Mengular di Area Konser SM Town Jakarta dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/antrean-toilet-mengular-di-area-konser.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment