Dikabarkan Nikah dengan Bertrand Antolin, Indra Bruggman Tetap Laris

Dikabarkan Nikah dengan Bertrand Antolin, Indra Bruggman Tetap Laris - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dikabarkan Nikah dengan Bertrand Antolin, Indra Bruggman Tetap Laris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dikabarkan Nikah dengan Bertrand Antolin, Indra Bruggman Tetap Laris
link : Dikabarkan Nikah dengan Bertrand Antolin, Indra Bruggman Tetap Laris

Baca juga


Dikabarkan Nikah dengan Bertrand Antolin, Indra Bruggman Tetap Laris


Jakarta - Kabar miring tak membuat karier Indra Bruggman terganggu. Diterpa isu menikah dengan Bertrand Antolin, Indra sama sekali tak terganggu.

Manajer sekaligus teman dekat Indra, Tata Liem menuturkan, Indra masih kebanjiran job setelah adanya kabar itu. Hal itu menurutnya membuktikan bahwa gosip tak mempengaruhi karier Indra.

"Tetap masih ada tawaran road show," tutur Tata saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (10/9/2012).

Tata juga menegaskan, pernikahan Indra dan Bertrand adalah kabar bohong. Ia menuding, berita itu dibuat oleh orang tak senang dengan mantan kekasih Dhini Aminarti itu.

"Itu mah nggak bener, itu hanya ulah orang yang nggak suka," paparnya.

(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Dikabarkan Nikah dengan Bertrand Antolin, Indra Bruggman Tetap Laris

Sekianlah artikel Dikabarkan Nikah dengan Bertrand Antolin, Indra Bruggman Tetap Laris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dikabarkan Nikah dengan Bertrand Antolin, Indra Bruggman Tetap Laris dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/dikabarkan-nikah-dengan-bertrand.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment