Laporkan Limbad Berzina, Susi Diperiksa Polisi

Laporkan Limbad Berzina, Susi Diperiksa Polisi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporkan Limbad Berzina, Susi Diperiksa Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporkan Limbad Berzina, Susi Diperiksa Polisi
link : Laporkan Limbad Berzina, Susi Diperiksa Polisi

Baca juga


Laporkan Limbad Berzina, Susi Diperiksa Polisi


Jakarta - Susi Indrawati melaporkan sang suami yang juga berprofesi sebagai pesulap, Limbad atas tuduhan perzinaan dengan Bernazir Endang. Susi pun dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

"Saksi pelapor sudah kami periksa dalam kasus dugaan perzinaan yang dilakukan oleh suaminya. Dalam surat panggilan, kami meminta saksi pelapor untuk datang pukul 10.00 WIB, namun baru datang pukul 14.00 WIB. Kami memeriksa selama dua jam," ungkap Kepala Subdit Renata AKBP Hando Wibowo, Jumat (14/9/2012).

Selama dua jam pemeriksaan, pihaknya mengaku memberikan 24 pertanyaan kepada Susi yang melaporkan Limbad dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan. Pada intinya, Susi menyampaikan masalah dalam rumah tangganya.

"Hanya pemeriksaan awal saja. Materi pemeriksaannya masih bersifat umum," tuturnya.

Susi juga dinilainya sangat kooperatif saat menjalani pemeriksaan atas tuduhannya kepada Limbad. Semua pertanyaan yang diajukan pun dijaw abnya dengan baik.

(nu2/fk)



Demikianlah Artikel Laporkan Limbad Berzina, Susi Diperiksa Polisi

Sekianlah artikel Laporkan Limbad Berzina, Susi Diperiksa Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporkan Limbad Berzina, Susi Diperiksa Polisi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/laporkan-limbad-berzina-susi-diperiksa.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment