Bens Leo: Peniru KPop Tak Punya Penggemar Sejati

Bens Leo: Peniru KPop Tak Punya Penggemar Sejati - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bens Leo: Peniru KPop Tak Punya Penggemar Sejati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bens Leo: Peniru KPop Tak Punya Penggemar Sejati
link : Bens Leo: Peniru KPop Tak Punya Penggemar Sejati

Baca juga


Bens Leo: Peniru KPop Tak Punya Penggemar Sejati


Jakarta - Boyband dan girlband bermunculan sejak KPop menyerbu Indonesia. Namun, pengamat musik Bens Leo memberi peringatan kepada grup-grup yang meniru gaya KPop itu.

Menurut Bens, boyband dan girlband yang muncul hanya dengan modal meniru KPop tidak akan punya penggemar yang sejati.

"Kalau ada penggemar boyband SM*SH misalnya, begitu lihat artis Korea (yang asli) jadi luntur. Jadi, mereka tidak punya penggemar fanatik murni, beda seperti Slank," ujar Bens Leo kepada detikHOT, Senin (24/9/2012).

Bens menuturkan, boyband dan grilband saat ini harus punya kreativitas tinggi untuk bisa bertahan di industri musik Indonesia. "Sudah pasti (akan tergerus), itu hanya akan jadi tren sesaat kalau tidak punya eksplorasi sendiri, mereka tidak akan bertahan," ujarnya.

Bens menambahkan, musisi Indonesia harusnya bangga dengan musik tradisional. Apalagi banyak musisi yang bertahan dengan warna musiknya sendiri.

"Kita harusnya bangga, banyak musisi Indonesia yang konsisten dengan warnanya, ya itu yang bisa kita lakukan. Masih banyak yang bisa kita lakukan dengan musik tradisional, jangan main musik Korea terus," saran Bens.

(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Bens Leo: Peniru KPop Tak Punya Penggemar Sejati

Sekianlah artikel Bens Leo: Peniru KPop Tak Punya Penggemar Sejati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bens Leo: Peniru KPop Tak Punya Penggemar Sejati dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/bens-leo-peniru-kpop-tak-punya.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment