Penampilan Seksi Robin Thicke Tutup Java Soulnation 2012

Penampilan Seksi Robin Thicke Tutup Java Soulnation 2012 - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampilan Seksi Robin Thicke Tutup Java Soulnation 2012, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penampilan Seksi Robin Thicke Tutup Java Soulnation 2012
link : Penampilan Seksi Robin Thicke Tutup Java Soulnation 2012

Baca juga


Penampilan Seksi Robin Thicke Tutup Java Soulnation 2012


Jakarta - Rangkaian Java Soulnation Festival 2012 berakhir, Minggu (30/9/2012). Penampilan seksi Robin Thicke sukses membuat para penonton terhanyut suasana musiknya.

Robin Thicke mengenakan kemeja hitam dengan vest berwarna abu-abu dan dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam. Ia pun berhasil menarik perhatian wanita-wanita yang memadati panggung utama Istora Senayan.

Penyanyi berusia 35 tahun itu membuka penampilannya dengan lagu 'Angel On Each Arm'. Salah satu lagu andalannya, 'Magic', berhasil memancing penonton untuk bergoyang menikmati alunan musik seraya bernyanyi bersama.

Musisi asal Amerika Serikat itu memang terkenal dengan lagu-lagu yang berlirik seksi. Ia mengaku terinspirasi oleh istrinya saat menciptakan lagu-lagu tersebut.

Saat lagu 'Pretty Little Heart' dibawakan, Robin berjalan menuju sebuah grand piano dan memainkannya. Sorakan penonton pun makin meriah.

Lagu 'Wanna Love You Girl', 'Dream World', 'When I Get You Alone', dan 'Teach You Alone' juga dilantunkan olehnya. Setelah itu, penyanyi R&B itu membawakan lagu 'Shooter' yang di-remix dengan lagu Bob Marley, 'Everything Is Gonna Be Alright' dilanjukan dengan 'Love After War'.

Suasana menjadi romantis ketika lagu 'Sweetest Love' dinyanyikan. Kemudian 'Sex Therapy' yang menjadi single untuk album kelimanya dibawakan.

Penonton ikut sing along saat lagu 'Lost Without You Penampilannya semakin seru ketika Robin menyanyikan lagu 'Rock With You' yang merupakan lagu Michael Jackson.



(ich/ich)



Demikianlah Artikel Penampilan Seksi Robin Thicke Tutup Java Soulnation 2012

Sekianlah artikel Penampilan Seksi Robin Thicke Tutup Java Soulnation 2012 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampilan Seksi Robin Thicke Tutup Java Soulnation 2012 dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/penampilan-seksi-robin-thicke-tutup.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment