NOAH Baru Mau Konser Usai Rilis Album

NOAH Baru Mau Konser Usai Rilis Album - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NOAH Baru Mau Konser Usai Rilis Album, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NOAH Baru Mau Konser Usai Rilis Album
link : NOAH Baru Mau Konser Usai Rilis Album

Baca juga


NOAH Baru Mau Konser Usai Rilis Album


Jakarta - Ariel cs bersiap menggapai popularitasnya kembali di dunia musik lewat bahtera NOAH. Namun band dengan lagu 'Separuh Aku' itu baru mau menggelar konser usai rilis album.

Pada Sabtu, (8/9/2012), Ariel, Lukman, Uki, David dan Reza datang memenuhi undangan di acara ulang tahun SCTV di MEIS, Ancol. Tapi mereka hanya menjadi penonton.

"Karena memang albumnya belum launching. Nanti kalau sudah launching kita akan mulai main lagi. Kalaupun main kayak kemarin aja kita cuma akustikan aja," ucap Ariel.

Single 'Separuh Aku' menjadi jagoan di album NOAH nanti, setelah sebelumnya merilis lagu 'Dara' dari Kebon Waru ketika Ariel masih mendekan di Rutan Kebon Waru, Bandung.

Lirik yang dalam namun mudah dicerna memang menjadi ciri khas lagu-lagu Ariel cs sejak dulu. Tapi, sejak masuknya David ke band tersebut, musik NOAH memang mendapat sentuhan baru.

Sejak 3 Agustus lalu, single yang berdurasi 3 ,80 menit itu telah diputar di 200 radio seluruh Indonesia. Ariel belum kehilangan karismanya.

Sebenarnya, lagu 'Separuh Aku' versi demo sempat bocor di internet pada 2010 lalu. Kemudian sebelum dirilis di pasaran, Lukman mengubah komposisi gitarnya, suara drum diulang, begitu juga dengan bass dan keyboard yang di-remix.

Menurut Ariel, yang spesial dari lagu tersebut bukanlah kualitas sound maupun sync-nya.

"Yang baru dari NOAH itu semangatnya. Ada yang saya rasakan dari band ini, setelah kita lama menahan, sesuatu baru yang menonjol itu semangat teman-teman yang bisa saya rasain. Di balik kita menawarkan lagu baru, yang paling utama itu semangatnya yang baru," papar Ariel yang berencana merilis album baru NOAH sebelum November mendatang.

(ich/ich)



Demikianlah Artikel NOAH Baru Mau Konser Usai Rilis Album

Sekianlah artikel NOAH Baru Mau Konser Usai Rilis Album kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NOAH Baru Mau Konser Usai Rilis Album dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/noah-baru-mau-konser-usai-rilis-album.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment