'Habibie & Ainun' Mempengaruhi Rumah Tangga BCL & Ashraff

'Habibie & Ainun' Mempengaruhi Rumah Tangga BCL & Ashraff - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Habibie & Ainun' Mempengaruhi Rumah Tangga BCL & Ashraff, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Habibie & Ainun' Mempengaruhi Rumah Tangga BCL & Ashraff
link : 'Habibie & Ainun' Mempengaruhi Rumah Tangga BCL & Ashraff

Baca juga


'Habibie & Ainun' Mempengaruhi Rumah Tangga BCL & Ashraff


Jakarta - Kisah kehidupan mantan Presiden RI, Habibie diangkat ke layar lebar melalui 'Habibie & Ainun'. Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Ainun pun mengaku sangat terinspirasi dengan kisah mereka.

"Syuting ini membawa pengalaman baru sekali buat aku, dari karaker yang aku mainkan. Dan, betapa kuatnya, Habibi dan Ainun itu sendiri. Jujur saja mempengaruhi pola pikir aku mengenai relationship," ungkapnya saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012).

Tak hanya mempengaruhi pola pikir. BCL juga mengaku berperan sebagai Ainun membuat rumah tangganya dengan BCL berubah. Terlebih sosok sang suami Asraff juga menjadi salah satu orang yang mengagumi BJ Habibie.

"Asraff menjadi penggemar Habibie sekali. Mencari buku-bukunya. Jujur, itu mempengaruhi hubungan aku dengan Asraff. Yang bagus-bagus dari mereka bisa diambil," tuturnya.

Meski begitu, BCL juga mengaku sempat merasa kesulitan memerankan s osok Ainun. Terlebih saat berperan sebagai seorang Ibu Negara.

"Tapi aku juga bilang kita bukan mainkan seorang Ibu Negara, tapi kisah cinta dua anak manusia. Jadi yang dikeluarkan di sini love story. Setiap orang pasti merasakannya," akunya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel 'Habibie & Ainun' Mempengaruhi Rumah Tangga BCL & Ashraff

Sekianlah artikel 'Habibie & Ainun' Mempengaruhi Rumah Tangga BCL & Ashraff kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Habibie & Ainun' Mempengaruhi Rumah Tangga BCL & Ashraff dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/habibie-ainun-mempengaruhi-rumah-tangga.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment