Rambut Citra Scholastika Jadi Kontroversi

Rambut Citra Scholastika Jadi Kontroversi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rambut Citra Scholastika Jadi Kontroversi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rambut Citra Scholastika Jadi Kontroversi
link : Rambut Citra Scholastika Jadi Kontroversi

Baca juga


Rambut Citra Scholastika Jadi Kontroversi


Jakarta - Penyanyi Citra Scholastika memang dikenal kerap gonta-ganti gaya rambut. Namun baru-baru ini Citra mengaku menjadi kontroversi setelah rambutnya dicat warna merah.

"Jadi kemarin Citra memerahkan rambut, banyak kontroversi juga," ungkapnya saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012).

Gonta-ganti gaya rambut memang sesuatu yang ingin ditampilkan Citra. Selain masih muda, ia mengaku ingin banyak mencoba hal-hal baru mengenai gaya rambut.

Kabarnya, pelantun 'Everybody Knew' itu juga akan membabat habis rambutnya. Benarkah Citra rela tampil plontos?

"Itu sebenarnya becandaan saja, cuma Citra pengen sesuatu yang baru, kalau dianggap bahwa mau wanna be ini itu, Citra cukup risih juga dengan kata-kata itu," akunya.

Menurutnya, ia tak akan sampai membabat habis rambutnya. Sebagai orang Indonesia, ia juga menilai rambut adalah mahkota perempuan yang harus dijaga.

" Citra anggap rambut sebagai mahkota perempuan. Jadi, wanita akan sangat anggun sekali kalau ada rambut yang panjang, apalagi Indonesia tuh sangat menyukai perempuan yang rambutnya hitam dan panjang," tuturnya.

(nu2/nu2)



Demikianlah Artikel Rambut Citra Scholastika Jadi Kontroversi

Sekianlah artikel Rambut Citra Scholastika Jadi Kontroversi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rambut Citra Scholastika Jadi Kontroversi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/rambut-citra-scholastika-jadi.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment