Album Baru J-Rocks Segera Dirilis

Album Baru J-Rocks Segera Dirilis - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Album Baru J-Rocks Segera Dirilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Album Baru J-Rocks Segera Dirilis
link : Album Baru J-Rocks Segera Dirilis

Baca juga


Album Baru J-Rocks Segera Dirilis


Jakarta - Lama tak merilis album, band J-Rocks kini siap kembali muncul dengan materi baru. Album yang mengusung musik rock harmony itu diharapkan bisa rilis sebelum November mendatang.

Menurut Iman sang vokalis, pengerjaan album mereka sudah hampir rampung. Ini akan jadi album keempat mereka setelah merilis album mini pada 2009 lalu.

"Kita masih bertema rock harmpony, tapi kita juga pengen di album ini punya warna yang beda dari album-album sebelumnya," ucap Iman usai tampil di 'dahSyat', studio RCTI, Sabtu, (8/9/2012).

Vokalis yang memiliki gaya berpakaian japanese pop/rock itu menambahkan, album baru bandnya nanti akan berisi 10 lagu. J-Rocks mengambil inspirasi dari pengalaman pribadi, serta pengalaman sekitar dari lagu-lagunya.

"Pengennya sih ngejar tahun ini, September pengennya," harapnya.


(ich/ich)



Demikianlah Artikel Album Baru J-Rocks Segera Dirilis

Sekianlah artikel Album Baru J-Rocks Segera Dirilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Album Baru J-Rocks Segera Dirilis dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/album-baru-j-rocks-segera-dirilis.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment