'Radio Galau fm', Saat Kegalauan Anak Muda Dituangkan ke Layar Lebar

'Radio Galau fm', Saat Kegalauan Anak Muda Dituangkan ke Layar Lebar - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Radio Galau fm', Saat Kegalauan Anak Muda Dituangkan ke Layar Lebar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Radio Galau fm', Saat Kegalauan Anak Muda Dituangkan ke Layar Lebar
link : 'Radio Galau fm', Saat Kegalauan Anak Muda Dituangkan ke Layar Lebar

Baca juga


'Radio Galau fm', Saat Kegalauan Anak Muda Dituangkan ke Layar Lebar


Jakarta - Satu lagi film yang mengadaptasi ceritanya dari sebuah buku berjudul 'Radio Galau fm' akan tampil di layar lebar tanah air mulai 13 September 2012 mendatang.

Film ini memang film khas anak muda, mengingat galau sedang menjadi trend di kalangan remaja yang diartikan sebagai rasa gundah gulana.

Diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Iqbal Rais, 'Radio Galau fm' bercerita mengenai konflik-konflik kegalauan dan percintaan yang banyak dirasakan oleh banyak remaja masa kini.

"Film ini memang bercermin dari fenomena anak muda saat ini yang sering galau karena patah hati atau sering digantungin oleh pasangan mereka," ujar Iqbal Rais kepada detikHOT, Sabtu (1/9/2012).

Meski bercerita tentang kegundahan, namun Iqbal menambahkan bahwa film yang ia garap kali ini tak akan cengeng dari segi cerita.

"Akan ada komedinya juga di film ini. Biar ga soal cinta-cintaan aja dan penonton juga bisa tersenyu m dan ketawa pas nonton," imbuh Iqbal.

Bagi Iqbal Rais, film ini menjadi spesial, karena 'Radio Galau fm' adalah film yang mengadaptasi dari novel yang ia garap untuk pertama kalinya.

Dibintangi oleh artis remaja ibukota seperti Dimas Anggara, Natasha Rizki, Ramon Y. Tungka, juga Jordi Onsu, film berdurasi 90 menit ini akan menjadi film light romantic yang nantinya juga bisa dinikmati oleh kalangan remaja hingga dewasa.

(doc/fk)



Demikianlah Artikel 'Radio Galau fm', Saat Kegalauan Anak Muda Dituangkan ke Layar Lebar

Sekianlah artikel 'Radio Galau fm', Saat Kegalauan Anak Muda Dituangkan ke Layar Lebar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Radio Galau fm', Saat Kegalauan Anak Muda Dituangkan ke Layar Lebar dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/radio-galau-fm-saat-kegalauan-anak-muda.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment