NOAH Konser, Gandaria City Dipadati 'Sahabat'

NOAH Konser, Gandaria City Dipadati 'Sahabat' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NOAH Konser, Gandaria City Dipadati 'Sahabat', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ariel, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NOAH Konser, Gandaria City Dipadati 'Sahabat'
link : NOAH Konser, Gandaria City Dipadati 'Sahabat'

Baca juga


NOAH Konser, Gandaria City Dipadati 'Sahabat'


Jakarta - NOAH menggelar konser dalam rangka peluncuran album perdana mereka di 5 negara di 2 benua dalam waktu 24 jam. Jakarta, Indonesia pun menjadi negara penutup untuk konser yang bertajuk 'Born To Make History' itu.

Sahabat NOAH pun tampak antusias dan memadati arena konser yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2012) itu. Beberapa dari mereka pun tampil lengkap dengan atribut NOAH.

Tak hanya para penggemar, beberapa selebriti juga tampak menghadiri konser band Ariel cs itu. Seperti Syahrini, BCL, Nadia Vega, dan selebriti lainnya.

Bagi yang belum kebagian tiket jangan sedih. Tiket masih tersedia on the spot yang dijual dengan harga Rp 350 ribu untuk kelas Tribune dan Rp 550 ribu untuk kelas Festival.

Sebelum di Jakarta, NOAH sukses menggelar konsernya di Melbourne, Hong Kong, Malaysia, dan Singapura.

(kak/nu2)



Demikianlah Artikel NOAH Konser, Gandaria City Dipadati 'Sahabat'

Sekianlah artikel NOAH Konser, Gandaria City Dipadati 'Sahabat' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NOAH Konser, Gandaria City Dipadati 'Sahabat' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/noah-konser-gandaria-city-dipadati.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment