Diminta Kembalikan Harta Ade Namnung, Ramon Papana Berada di Inggris?

Diminta Kembalikan Harta Ade Namnung, Ramon Papana Berada di Inggris? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diminta Kembalikan Harta Ade Namnung, Ramon Papana Berada di Inggris?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diminta Kembalikan Harta Ade Namnung, Ramon Papana Berada di Inggris?
link : Diminta Kembalikan Harta Ade Namnung, Ramon Papana Berada di Inggris?

Baca juga


Diminta Kembalikan Harta Ade Namnung, Ramon Papana Berada di Inggris?


Jakarta - Perseteruan keluarga Ade Namnung dengan Ramon Papana kembali memanas. Setelah didesak pihak keluarga untuk mengembalikan harta Ade, kini Ramon tak diketahui keberadaannya.

Kabar terakhir, Ramon saat ini berada di Inggris. Ia pun tak nampak saat pengacaranya I Nyoman Adi Feri bertemu dengan pihak keluarga Ade.

I Nyoman sendiri juga tak tahu keberadaan kliennya. "Pak Ramon tidak hadir karena saya sendiri tidak bisa menghubungi dia," ujarnya saat dijumpai di Plaza 3 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2012).

"Sejak semalam saya sudah telepon tapi tidak ada komunikasi. Saya datang ke sini untuk menyerahkan aset itu," tambahnya.

Komunikasi dengan Ramon terakhir berhasil dilakukan I Nyoman tiga hari setelah Lebaran lalu. Ia juga mendengar kabar bahwa Ramon tengah berada di Inggris.

"Saya tidak tahu apakah dia masih di luar negeri karena terakhir komunikasi itu Pak Ramon mengaku berada di Inggri s," jelasnya.

(mah/mmu)



Demikianlah Artikel Diminta Kembalikan Harta Ade Namnung, Ramon Papana Berada di Inggris?

Sekianlah artikel Diminta Kembalikan Harta Ade Namnung, Ramon Papana Berada di Inggris? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diminta Kembalikan Harta Ade Namnung, Ramon Papana Berada di Inggris? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/diminta-kembalikan-harta-ade-namnung.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment