Natasha Rizki, Syuting Dulu Kuliah Belakangan

Natasha Rizki, Syuting Dulu Kuliah Belakangan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Natasha Rizki, Syuting Dulu Kuliah Belakangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Natasha Rizki, Syuting Dulu Kuliah Belakangan
link : Natasha Rizki, Syuting Dulu Kuliah Belakangan

Baca juga


Natasha Rizki, Syuting Dulu Kuliah Belakangan


Jakarta - Usianya masih muda, kariernya di dunia hiburan Tanah Air pun masih seumur jagung. Namun Natasha Rizki punya ambisi besar untuk bisa terus eksis di tengah persaingan.

Dara yang memulai kiprahnya dari ajang pemilihan Gadis Sampul pada 2008 itu ditemui detikHOT baru-baru ini. Di sela-sela jadwal syuting sinetronnya yang ketat, gadis 19 tahun itu menyempatkan waktu untuk wawancara dan pemotretan.

Baru saja merampungkan syuting film perdananya 'Radio Galau FM' beberapa bulan lalu, kini ia ikut sibuk mempromosikan film yang ia bintangi bersama bintang muda Dimas Anggara itu.

"Maaf, lama nunggu. Aku baru pulang promo, terus langsung ke sini karena di-calling ada take syuting siang ini," ujar Natasha lembut membuka pertemuan dengan detikHOT kala itu.

Total berakting sejak 2009, saat ini sudah ada empat judul sinetron yang ia bintangi ditambah beberapa FTV. Namun, ternyata akting bukan passion yang sejak lama ingi n ia kembangkan. Lho?

Kesadaran untuk meniti karier di dunia hiburan memang baru muncul saat ia menjuarai urutan kedua di pemilihan Gadis Sampul empat tahun lalu.

"Passion aku sebenarnya ngga ada ke situ. Malah cuma mau jadi kayak anak-anak remaja lainnya, belajar, sekolah, hang out, main ke mall sama teman," tuturnya polos sambil senyum-senyum.

Namun, tak seperti remaja seusianya yang kini sibuk dengan dunia kampus, sejak lulus SMA setahun lalu ia lebih memilih untuk fokus membesarkan kariernya di dunia keartisan.




Chaca, begitu ia biasa disapa, memang enggan berandai-andai dirinya mampu menjalankan dua hal antara pendidikan dan akting secara seimbang. Maka, ketimbang nanti di tengah jalan terhambat, ia pun mengorbankan salah satunya.

"Jujur, aku udah ngukur k emampuan aku, dan aku bukan tipe yang bisa jalanin dua duanya bareng-bareng. Jadi, sekarang mendingan pilih syuting aja dulu, meski ada rencana juga tahun ini daftar untuk kuliah," paparnya.

(doc/hkm)



Demikianlah Artikel Natasha Rizki, Syuting Dulu Kuliah Belakangan

Sekianlah artikel Natasha Rizki, Syuting Dulu Kuliah Belakangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Natasha Rizki, Syuting Dulu Kuliah Belakangan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/natasha-rizki-syuting-dulu-kuliah.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment