Kenapa Puri 'Mahadewi' Rahasiakan Identitas Calon Suami?

Kenapa Puri 'Mahadewi' Rahasiakan Identitas Calon Suami? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa Puri 'Mahadewi' Rahasiakan Identitas Calon Suami?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Puri 'Mahadewi' Rahasiakan Identitas Calon Suami?
link : Kenapa Puri 'Mahadewi' Rahasiakan Identitas Calon Suami?

Baca juga


Kenapa Puri 'Mahadewi' Rahasiakan Identitas Calon Suami?


Jakarta - Puri 'Mahadewi' telah melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai dokter. Namun, Puri enggan memperkenalkan sosok calon suami.

Puri pun hanya mau membocorkan huruf depan sang kekaksih yang berinisial 'H'. Menurut sang rekan di Mahadewi, Gwen, Puri memang belum mau mengungkap jati diri calon suaminya itu.

"Mintanya memang jangan di-blow-up dulu, nanti aja kalau pas waktunya," kata Gwen saat berbincang dengan detikHOT, Senin (3/9/2012).

"Dari awal kan memang nggak mau dibuka, jadi nanti Puri-nya yang memperkenalkan sendiri," lanjut perempuan berambut pendek itu.

Menurut Gwen, sang sahabat kini sedang fokus mempersiapkan pernikahannya. Rencananya Puri akan melangsungkan pernikahan pada 1 November mendatang.

Demi kelancaran pernikahan Puri, jelang hari bahagia itu Mahadewi rencananya juga akan rehat sejenak.

(kmb/mmu)



Demikianlah Artikel Kenapa Puri 'Mahadewi' Rahasiakan Identitas Calon Suami?

Sekianlah artikel Kenapa Puri 'Mahadewi' Rahasiakan Identitas Calon Suami? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Puri 'Mahadewi' Rahasiakan Identitas Calon Suami? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/kenapa-puri-mahadewi-rahasiakan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment