Mikha Tambayong & Adly Fairuz Pacaran?

Mikha Tambayong & Adly Fairuz Pacaran? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mikha Tambayong & Adly Fairuz Pacaran?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mikha Tambayong & Adly Fairuz Pacaran?
link : Mikha Tambayong & Adly Fairuz Pacaran?

Baca juga


Mikha Tambayong & Adly Fairuz Pacaran?


Jakarta - Mikha Tambayong mengaku sangat dekat dengan Adly Fairuz. Bahkan, kabarnya, Mikha dan Adly kini sudah berpacaran.

"Aku sama Adly deket dia deket sama keluarga aku juga," ujarnya saat ditemui di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2012).

Bintang sinetron 'Kepompong' itu merasa sangat nyaman bersama Adly. Apalagi, Adly sangat mendukung kariernya sebagai aktris.

"Sejauh ini nyaman. Dia diterima sama keluarga aku," ucap gadis 18 tahun itu.

Lalu, kapan tepatnya Mikha dan Adly mulai pacaran? "Nggak ada persisnya, nggak ada tanggalnya. Kita lagi jalanin dulu," jawabnya malu-malu.

(hkm/hkm)



Demikianlah Artikel Mikha Tambayong & Adly Fairuz Pacaran?

Sekianlah artikel Mikha Tambayong & Adly Fairuz Pacaran? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mikha Tambayong & Adly Fairuz Pacaran? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/mikha-tambayong-adly-fairuz-pacaran.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment