Kharira Mamo Tak Keberatan Jadi Pembantu Asal Seksi

Kharira Mamo Tak Keberatan Jadi Pembantu Asal Seksi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kharira Mamo Tak Keberatan Jadi Pembantu Asal Seksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kharira Mamo Tak Keberatan Jadi Pembantu Asal Seksi
link : Kharira Mamo Tak Keberatan Jadi Pembantu Asal Seksi

Baca juga


Kharira Mamo Tak Keberatan Jadi Pembantu Asal Seksi


Jakarta - Sebagai pembantu yang polos-polos genit yang suka menggoda majikannya di acara lawak Srimulat, Kharira Mamo alias Gendis biasanya tampil seksi. Namun, ternyata tak hanya di atas panggung, dalam keseharian pun ia juga suka dengan busana seksi.

Bagi Kharira, punya tubuh indah adalah suatu kelebihan yang tak perlu ditutup-tutupi. Sebagai penyika traveling, terutama tujuan pantai, ia terbiasa memamerkan lekuk tubuhnya.

Tak heran jika di depan kamera pun ia bersedia menjalani peran apapun asalkan tetap terlihat seksi. "Aku memang suka tampil seksi. Di Srimulat pun meski peran-peran aku jadi pembantu misalnya, asal tetep boleh tampil seksi, aku nggak keberatan, celoteh Kharira.

Di luar soal penampilan fisik, bintang film 'Sule Ay Need You' itu tetap menyadari bahwa tampil di acara atau pun film yang menuntut kelucuan bukanlah hal yang mudah. Oleh karenanya, ia pun senantiasa berusaha untuk bisa menghibur.

Menur ut Kharira, tak seperti peran-peran lainnya, menjadi komedian menuntut dirinya harus tampil tak hanya lucu namun juga tangkas merespon banyolan-banyolan lawan mainnya.

"Siapa bilang seksi itu selalu berarti bodoh. Melawak itu susah lho. Aku harus bisa tek-tok sama banyolan-banyolan yang dilontarkan pemain yang lain, kalau nggak cepet mikir, bisa-bisa lawakannya jadi garing," ujarnya.

"Lagi pula, aku suka tampil seksi juga karena aku bersyukur sama apa yang aku punya. Soalnya di luar sana banyak perempuan yang ingin punya badan kayak aku," seloronya dengan nada narsis.

(doc/hkm)



Demikianlah Artikel Kharira Mamo Tak Keberatan Jadi Pembantu Asal Seksi

Sekianlah artikel Kharira Mamo Tak Keberatan Jadi Pembantu Asal Seksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kharira Mamo Tak Keberatan Jadi Pembantu Asal Seksi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/kharira-mamo-tak-keberatan-jadi.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment