Ustad Guntur Bumi Bantah Bakal Ceraikan Puput Melati

Ustad Guntur Bumi Bantah Bakal Ceraikan Puput Melati - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ustad Guntur Bumi Bantah Bakal Ceraikan Puput Melati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ustad Guntur Bumi Bantah Bakal Ceraikan Puput Melati
link : Ustad Guntur Bumi Bantah Bakal Ceraikan Puput Melati

Baca juga


Ustad Guntur Bumi Bantah Bakal Ceraikan Puput Melati


Jakarta - Rumah tangga Ustad Guntur Bumi (UGB) dan Puput Melati dikabarkan tengah kisruh oleh Tabloid Femme edisi 04/Th IV (7-20 September 2012). Bahkan sang ustad disebut-sebut akan menceraikan Puput Melati.

Dalam pemberitaan itu UGB disebutkan akan menceraikan Puput karena sudah tak tahan dengan perubahan sikap sang istri. Apalagi senak adanya gosip nikah siri sang ustad dengan artis Nuri Maulida, perubahan sikap Puput makin menjadi.

Puput pun semakin dingin dan uring-uringan dengan suaminya itu. Puput juga disebutkan suka berlaku boros.

Namun, pihak Ustad Guntur Bumi membantah semua kabar tersebut. Lewat sang asisten, Sang Ustad menegaskan rumah tangganya kini masih dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah, (rumah tangga) ustad baik-baik aja, ghibah itu," tegas sang asisten saat dihubungi, Selasa (4/9/2012).

(kmb/mmu)



Demikianlah Artikel Ustad Guntur Bumi Bantah Bakal Ceraikan Puput Melati

Sekianlah artikel Ustad Guntur Bumi Bantah Bakal Ceraikan Puput Melati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ustad Guntur Bumi Bantah Bakal Ceraikan Puput Melati dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/ustad-guntur-bumi-bantah-bakal-ceraikan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment