Benci Golput, Rizal 'Armada' Berharap Jakarta Lebih Baik

Benci Golput, Rizal 'Armada' Berharap Jakarta Lebih Baik - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benci Golput, Rizal 'Armada' Berharap Jakarta Lebih Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benci Golput, Rizal 'Armada' Berharap Jakarta Lebih Baik
link : Benci Golput, Rizal 'Armada' Berharap Jakarta Lebih Baik

Baca juga


Benci Golput, Rizal 'Armada' Berharap Jakarta Lebih Baik


Jakarta - Vokalis band Armada, Rizal sepertinya tak peduli dengan siapa yang akan memimpin Jakarta nanti. Rizal hanya ingin Jakarta bisa jadi lebih baik.

Hal itu membuatnya Rizal tak mau golput. Ia menyempatkan diri menyumbangkan suara di Pilkada DKI hari ini.

"Kalau gue tidak memilih salah satu pihak. Tapi, setidaknya dari kurun waktu yang diberikan bisa memberikan yang terbaik," tuturnya usai mengisi musik 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/9/2012).

"Gue membenci golput, jadi nyoblos," tegasnya.

Rizal menyadari, tak mudah mengemban tugas menjadi seorang gubernur. Ia pun melihat kinerja Gubernur sebelum sudah baik dan hanya tinggal dilanjutkan.

"Menurut gue, kita sudah lihat baik-buruknya kandidat yang menjabat lima tahun kemarin. Mengubah sebuah kota nggak segampang membalikkan telapak tangan," paparnya.

(fk/mmu)



Demikianlah Artikel Benci Golput, Rizal 'Armada' Berharap Jakarta Lebih Baik

Sekianlah artikel Benci Golput, Rizal 'Armada' Berharap Jakarta Lebih Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benci Golput, Rizal 'Armada' Berharap Jakarta Lebih Baik dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/benci-golput-rizal-armada-berharap.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment