Gary Belum Tentu Tinggalkan 'Running Man'

Gary Belum Tentu Tinggalkan 'Running Man' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gary Belum Tentu Tinggalkan 'Running Man', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gary Belum Tentu Tinggalkan 'Running Man'
link : Gary Belum Tentu Tinggalkan 'Running Man'

Baca juga


Gary Belum Tentu Tinggalkan 'Running Man'


Jakarta - Sejak akhir minggu lalu beredar kabar Gary akan keluar dari game show 'Running Man'. Namun sampai saat ini kabar itu belum bisa dipastikan.

Berawal dari Tweet dari akun pribadi Gary. Ia menulis ingin berhenti dari variety show dan fokus pada karier bermusiknya bersama Leessang.

"Untuk memberi energi lebih banyak pada Leessang Company dan konser musik, aku memutuskan untuk vakum berpartisipasi dalam variety shows. Aku meminta maaf untuk pemberitahuan yang tiba-tiba. Maaf," tulis Gary dilansir AllKPop, Senin (24/9/2012).

Terakhir, Gary masih terlihat di episode 113 'Running Man'. Baik pihak agensi Gary maupun staf 'Running Man' menyatakan tak tahu menahu soal keputusan Gary itu.

"Kami tak tahu detailnya. Ia mungkin sedang berada di masa sulit. Vakumnya Gary dari variety show dan lainnya belum bisa dikonfirmasi. Kami akan berbicara pada Gary terlebih dahulu," ujar juru bicara Jungle Entertainment.

"Kami belum mendengar apapun soal itu," ujar produser 'Running Man' singkat.

(ast/ast)



Demikianlah Artikel Gary Belum Tentu Tinggalkan 'Running Man'

Sekianlah artikel Gary Belum Tentu Tinggalkan 'Running Man' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gary Belum Tentu Tinggalkan 'Running Man' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2012/09/gary-belum-tentu-tinggalkan-running-man.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment